Quote today : "When you're committed to something, you must really do it, whatever it takes, you accept no excuses, only results. That is commitment.”

 3 Resep Ramuan Mujarab untuk Hilangkan Selulit

Tak perlu pusing lagi mencari krim yang ampuh untuk mengatasi selulit di paha, perut, dan bokong Anda. Ternyata Anda bisa dengan mudah meracik sendiri 'obatnya'. Bahan utamanya: ampas kopi!

Tak peduli berapa umur Anda, apa jenis kulit Anda, dan berapa berat badan Anda, selulit selalu jadi musuh besar. Ia biasanya muncul di paha, perut, dan bokong, yang membuat kulit kita terlihat bergaris-garis kasar bak kulit jeruk. Selama bertahun-tahun, wanita di seluruh dunia mencari berbagai krim dan obat untuk menghilangkan selulit. Padahal, hanya berbekal serbuk kopi, kita bisa meracik ramuannya sendiri, lho.

Salah satu metode yang paling ampuh untuk menghilangkan selulit adalah pijat. Dengan pijat, sirkulasi darah jadi lebih lancar, dan sel-sel lemak bisa lebih mudah dihancurkan.

 SURAT DARI SEORANG ANAK UNTUK AYAHNYA

Sang Ayah mendapati kamar itu sudah rapi, dengan selembar amplop
bertuliskan “Untuk ayah” diatas kasurnya.. perlahan dia mulai membuka surat itu…

Ayahku tercinta,
Aku menulis surat ini dengan perasaan sedih dan sangat menyesal. Saat ayah membaca surat ini, aku telah pergi meninggalkan rumah. Aku pergi bersama kekasihku, dia cowok yang baik, setelah bertemu dia.. ayah juga pasti akan setuju meski dengan tatto2 dan piercing yang melekat ditubuhnya, juga dengan motor bututnya serta rambut gondrongnya. Dia sudah cukup dewasa meskipun belum begitu tua (aq pikir jaman sekarang 42 tahun tidaklah terlalu tua).

 Ujang dan Sepedanya

Si Ujang masih duduk di Sekolah Dasar kelas 2.
Ayah ibunya sudah bercerai 4 bulan yang lalu.

Ketika Ujang pulang sekolah ia melewati kamar ibunya dan mendengar desahan desahan...!!! Ia melihat dari balik pintu, ibunya sedang dalam keadaan tanpa busana, dan sedang meremas remas dadanya, sambil merintih "Aku butuh lelaki ..... aku butuh lelaki ...." batting eyelashes

Dua hari kemudian, ketika pulang sekolah, Ujang kembali melewati kamar ibunya dan mendengar ibunya sedang merintih lagi..!!!

 Cecep dan si Gadis

Cecep tertarik dgn seorang gadis cantik teman sekantornya. Sayang gadis tersebut sudah punya tunangan. Akhirnya dengan frustasi Cecep memberanikan diri utk bicara 4 mata dgn si gadis tersebut.

Cecep : "Aku kasih kamu 1 juta asal aku boleh bercinta denganmu..."

Gadis itu langsung menolak dgn tegas. Tapi Cecep belum menyerah, "cepat saja kok, aku lempar uangnya ke lantai, kamu membungkuk, dan saat kamu ambil semua uangnya, aku selesai."

Si gadis berkata bahwa dia harus konsultasi dulu dgn tunangannya.

Dia segera menelpon ☎ tunangannya dan menceritakan tawaran tadi. Tunangannya akhirnya setuju dengan syarat bayarannya ditambah 2 juta, tapi si gadis harus secepat mungkin mengambil uangnya agar si cecep bahkan tidak sempat membuka celana!!.

Maka akhirnya si gadis setuju menerima tawaran si Cecep.

30 menit berlalu...tidak ada kabar dari si gadis,

lewat 45 menit...akhirnya si tunangan tidak sabar dan menelepon si gadis dan bertanya "Apa yg terjadi.....?"

Si gadis bicara dgn suara terputus putus smbl mendesah: "si....ceceph. ..bayarh. ..nyah... pakeh...duit. ..logamh. ..."

Tunangan :  surprise

 

© 2009-2016 Copyright N.Hirany. All Rights Reserved.

created by e.n.h.a ~ credits