Quote today : "When you're committed to something, you must really do it, whatever it takes, you accept no excuses, only results. That is commitment.”

 Nano Spray MGI



Boleh dong, sekali-sekali jualan di blog sendiri :)
Saya pengen kenalin nih mba dan mas produk kecantikan yang alami. Bahan dasarnya cuman air mineral hanya memakai teknologi. Coba deh googling saja nano spray. Pasti bejibun tuh infonya.

 Akad dalam berniaga virtual

Tidak disangka, akhirnya saya menulis juga kisah ini di blog. Tadinya mo disimpan dalam hati saja, tapi akhirnya ingin saya sharing buat pembaca nhirany.

Sebagai pemain onlineshop , ada aturan tidak tertulis antara supplier - reseller - end user bagaimana bertransaksi secara online. Tentunya ini onlineshop yang bukan versi web. Tapi versi sosmed/bbm seperti saya.

Ada satu poin utama bagi kamu yang ingin melakukan  berniaga virtual ala onlineshop seperti saya, yaitu AKAD SEBELUM BERTRANSAKSI.

Akad yang saya maksud adalah kejelasan seluruh informasi yang dibutuhkan oleh user/buyer dan oleh kamu sendiri sebagai seller. Tidak jarang user/buyer tertipu oleh onlineshop yang nakal, tapi kali ini saya sebagai seller yang tertipu oleh user/buyer.

 

© 2009-2016 Copyright N.Hirany. All Rights Reserved.

created by e.n.h.a ~ credits