Quote today : "When you're committed to something, you must really do it, whatever it takes, you accept no excuses, only results. That is commitment.”

 Peniru atau Reflektor

Zee dan Ayah
Si kecil "cute" ini tanpa memberi tanda terlebih dahulu, ujug-ujug meletakkan bowl makanannya diatas kepala. Seolah-olah ingin mengabarkan berita gembira "undaaaaaaa..... amam abisssss!!!".
Kontan saja saya lari terbirit-birit, khawatir meatball dalam bowlnya pada tumpah berhamburan.
Ntah Zee dapat ide dari mana karena sepengetahuan saya , Zee paling malas kalau ada benda apapun menyentuh kepalanya.

 my partners in life

Habie.... itu panggilan saya padanya. Pria yang bersedia menemani saya hingga maut memisahkan. amien.
ZeeZee .... itu panggilan saya padanya. Gadis mungil yang melengkapi fitrah saya sebagai wanita. Gadis yang menjadi cermin hidup untuk saya. Gadis dimana pundak kecilnya saya titipkan sejuta doa, cita dan asa.


Dua makhluk Allah ini adalah partner hidup saya setelah keluarga saya. Mereka menemani saya dalam senang dan susah. Tidak mudah memahami karakter keduanya, tetapi dari keduanya saya belajar dan mengenal tentang diri saya.


 BERSYUKUR ketika kecil dan WASPADA ketika besar

Saya masih ingat betul ketika Aki Pal, panggilan saya untuk pak Palgunadi, seseorang yang selama ini menjadi mentor saya dalam bidang kehidupan, menyampaikan “Selalulah bersyukur engkau merasa sempit dan waspada lah ketika engkau merasa lapang”. Kalimat itu belakangan ini sering terngiang dalam benak saya. Di lingkungan saat ini saya beraktivitas, saya melihat dengan jelas bagaimana kalimat ini terimplementasi dengan mudahnya. Ntah mengapa, Sang Pencipta menunjukkan dengan sangat gamblangnya, bagaimana mudahnya seseorang untuk selalu bersyukur atas nikmat Yang Maha Kuasa walau dalam pandangan manusia, mungkin dia sedang dalam keadaan sempit.

 

© 2009-2016 Copyright N.Hirany. All Rights Reserved.

created by e.n.h.a ~ credits