Quote today : "When you're committed to something, you must really do it, whatever it takes, you accept no excuses, only results. That is commitment.”

 Guru Ngaji Vs Artis


Ketika pertama kali saya melihat meme ini terpikir dalam benak saya persamaan matematika pecahan.
           X
A = ---------
           Y

Bila A adalah hasil yang di inginkan, X = Order untuk guru/artis , dan Y adalah gaji guru/artis.

Apa hubungannya dengan meme diatas dong?
Coba perhatikan , kalau betul Dr.Syafiq ini menuliskan meme diatas dalam rangka mengelitik pemikiran kita seperti ini , "gila ya kalian, bayar guru ngaji cuman 200RIBU untuk mendapatkan hasil akhlak generasi penerus lebih baik, padahal kalian dengan mudahnya mengeluarkan duit puluhan juta rupiah untuk bayar si artis-artis buka dada buka paha untuk merusak akhlak para generasi penerus".

 Memahami Listrik Prabayar

Izinkan saya berbagi informasi terkait PLN pra bayar yang saat ini masih membingungkan buat sebagian orang bagaimana menghitung jumlah KWh yang diterima.

Agar tak salah paham dengan banyaknya kesimpangsiuran info mengenai mafia token PLN, sebaiknya kita memahami bagaimana mekanime pemakaian listrik prabayar. Listrik prabayar ini dikembangkan PLN dalam 5 tahun terakhir. Jumlah pelanggan prabayar sudah mencapai 20.29 juta pelanggan dari total 58 juta pelanggan. Namun pertumbuhan jumlah pelanggan prabayar belum diimbangi dengan pemahaman mengenai bagaimana tagihan listrik ini.

 Simple thought for crowded problem

Ada yang menarik di HR Summit ke-7 kali ini. Ini tentang statement ibu Susi Pudjiastuti.

Saya mewakili ADITV hadir dalam acara HR Summit ke-7 di Yogyakarta, yang mayoritas dihadiri oleh perusahaan oil & gas. Pada sesi terakhir, keynote speakernya adalah ibu Susi Pudjiastuti, Menteri Kelautan dan Perikanan dengan moderator Mr. Dalton Tanonaka.

 

© 2009-2016 Copyright N.Hirany. All Rights Reserved.

created by e.n.h.a ~ credits