Quote today : "When you're committed to something, you must really do it, whatever it takes, you accept no excuses, only results. That is commitment.”

 Widget to show your posting randomly

Ini dia widget yang ntah darimana saya temukan dan apa namanya tapi nyekrip ini saya pakai untuk menampilkan postingan berita yang ada di blog ini secara acak. Seperti di sidebar kiri atas blog ini

Berikut ini petunjuk cara menggunakannya.
1. Seperti biasa, login dan masuk ke dalam "Blogger Dashboard". Buka "Layout" dan "add a gadget" dimana widget ini akan ditempatkan.
2. Scroll down dan cari "HTML/Java Script". Pilih option itu





 Where is the Messenger Yahoo Emoticon

Ergggghhhh... teganya emoticon messenger yahoo hilang dari link yang biasa saya pasang di bookmark. Loh kemana larinya si doi? Rupanya Yahoo messenger sudah lama mengupdate aplikasi messengernya. Dengan kata lain, saya yang masih gagal move on teknologi big grin


Maka untuk kepentingan rakyat blogger yang lebih luas (khususnya untuk kepentingan saya sendiri) maka saya copy kan icon-icon messenger yahoo yang masih bisa saya pakai di blog ini. smoga yang masih membutuhkan silahkan copy linknya disini.

 Thanks Nossy


Nose alias hidung alias nase.....
Salah satu bagian tubuh yang diciptakan oleh Allah ini ternyata maha dahsyat fungsinya. Segala hasil dari penciuman yang memerintahkan otak (normal) untuk bereaksi. Tersenyum, merenggut atau no-expression.

Seseorang yang sering melatih penciuman untuk bekerja normal seharusnya saat mencium bau wangi dia akan bahagia, dan sebaliknya bila mencium bau yang tidak mengenakkan maka dia tidak akan merasa nyaman.

Lalu bagaimana bila fungsi ini terbalik?

 Add widget Google Translate

Yo..yo..yo...
Buat kamu yang situsnya sering di walk blogging (WB) sama negara-negara lain, ya walaupun yang WB orang indonesia juga sih, yang lagi jadi TKI di negeri orang, ada baiknya kamu pasang nih tools google translate yang sudah disediakan sama om google.

Cara pasang widget ini,  gampil abis...

1. Buka link : https://translate.google.com/manager/website/add , tentunya login dulu di gmail ya.

2. Setelah itu kamu akan diminta memasukkan alamat url yang ingin dipasang google translate. Contohnya saya memakai alamat url blog : nhirany.blogspot.com.

 

© 2009-2016 Copyright N.Hirany. All Rights Reserved.

created by e.n.h.a ~ credits