Quote today : "When you're committed to something, you must really do it, whatever it takes, you accept no excuses, only results. That is commitment.”

 I'm QUIT

Memasuki usia 37 tahun saya memilih pensiun dini. Mengalihkan karir dari kantoran dan menjadikan rumah sebagai kantor. Tentunya ini keputusan yang besar buat perjalanan hidup saya. Melalui pemikiran yang lama, diskusi yang panjang, dan konsekwensi yang diperhitungkan.
Keputusan sudah di ambil, pantang surut ke belakang
Bekerja dengan cara SOHO, istilah keren dari Small Office Home Office alias, rumahku ya kantorku ternyata memberikan dampak positif buat saya. Bayangkan saja, sekarang my free time tak terbatas. Apapun dengan mudah saya lakukan. Saya pun menjadi lebih khusu' mengurus pacarku winking
Ada yang menarik nih setelah 4 bulan pensiun dini, tau gak sih .. angka kolesterol ku turun dari 300-an sekarang sdh 200-an. A l h a m d u l i l l a h. Bingung juga kok bisa ya, mungkin stress nya udah gak banyak kali ya blushing. Paling pusingnya nyari-nyari kegiatan dan membantu pacar mengurus ternak lele. Oh ya, kalau ada yang cari lele konsumsi di wilayah Yogyakarta, kabari saya aja ya... Dikasih harga spesial deh...... call me

2 comments:

  1. Selamat, Mbak Nat da naik grade ke kuadran enterpreneur. He2... Saya pingin juga menyusul. Capek juga kerja multi tasking begini seperti sekarang. Memang benar kerja kantoran itu waktu kita terkungkung habis. Susah mau kemana-mana, tidak leluasa. Lha kalau kerja sendiri semua waktu kita sendiri yang memanage. Betul?

    ReplyDelete
  2. Mamacih... mas joko. Doakan semoga segera pindah lagi ke kuadran investor hehehe... Dont too long following me :D

    ReplyDelete

dear sahabat ....
thanks to respond my article in "It's my World". Hopefully, your feedback can make the contents of this site more meaningful. Sincerely, - nhirany -

 

© 2009-2016 Copyright N.Hirany. All Rights Reserved.

created by e.n.h.a ~ credits