Quote today : "When you're committed to something, you must really do it, whatever it takes, you accept no excuses, only results. That is commitment.”

 Baby Photografer

Sepasang suami istri yg kesulitan punya anak, memutuskan utk menggunakan surrogate father (pendonor sperma). Di hari H, si suami pergi dan berkata "dia dateng sebentar lagi, jadi tunggu aja. Aku pergi dulu ya ma.."

Setengah jam kemudian
Seorang fotographer bayi datang utk menawarkan jasa.
"Pagi! Saya datang untuk......."

"Oh, gak usah jelaskan lagi. Saya sudah menunggu anda" potong si istri.

"Benarkah? Baguslah. Speciality saya adalah bayi."

"Ya, itu yg dibutuhkan saya dan suami."

Setelah beberapa saat, si istri bertanya dgn malu, "kita mulai dari mana?"

"Serahkan pada saya. Saya mengawalinya 2x di bathtub, 3x di sofa dan 5x di kasur. Di ruang keluarga juga bisa asyik. Anda bisa benar-benar leluasa!"

"Bathtub, sofa? Pantas saya dan suami selalu gagal", sahut si istri.

"Ya,bu, tidak ada yg bisa menjamin kesempurnaan. Tapi, kalau kita mencoba banyak posisi yang berbeda-beda dan menembak 6 atau 7 sudut yang berbeda, saya yakin anda akan puas."

"HAH ! Banyak sekali..", heran si istri.

"Saya harus gunakan waktu semaksimal mungkin. Saya bisa saja melakukannya dalam 5 menit, tapi anda akan kecewa.."

"Baiklah" kata si istri.

Si photographer mengeluarkan album berisi foto-fotp bayi.
"Ini dilakukan di atas bus di London"

"APA !?"teriak si istri dengan kaget.

"Si Kembar itu termasuk sangat bagus, mengingat ibunya yang sangat sulit."

"Sulit?" tanya si istri.

"Yup, akhirnya harus saya bawa ke taman untuk memuaskanya. Banyak yang melihat dan menonton."

"Ada yg melihat dan menonton ?" tanya si istri dengan sangat kaget.

"Yup, lebih dari 3 jam. Ibu itu berteriak-teriak. Sangat sulit bagi saya untuk konsentrasi. Sampai akhir seekor tupai mulai mengigiti alat saya, saya langsung menyimpan kembali alat saya".

"Tupai mengigiti 'alat' anda ?"

"Yup. Bila anda sudah siap, saya akan pasang tripod saya"

"Tripod ???"

"Iya, saya harus gunakan tripod utk mengangkat Canon saya. Karena Canon saya terlalu berat utk saya angkat terlalu lama."

" Nyonya? Nyonya? Oh tidaak! Dia Pingsan!", kaget photografer.

0 comments:

Post a Comment

dear sahabat ....
thanks to respond my article in "It's my World". Hopefully, your feedback can make the contents of this site more meaningful. Sincerely, - nhirany -

 

© 2009-2016 Copyright N.Hirany. All Rights Reserved.

created by e.n.h.a ~ credits