Quote today : "When you're committed to something, you must really do it, whatever it takes, you accept no excuses, only results. That is commitment.”

 life is begin at 40

Banyak yang bilang kalau live is begin at 40.

Sumber http://www.saywhatsaywhat.com
Saya tidak setuju..... karena bagi saya, live is begin when you marry someone, apalagi someone else hehehe big grin

Usia saya sudah kepala EMPAT. Alhamdulillah... Masih ada 22 tahun lagi mendekati usia nabi Muhammad SAW ketika menghadap Allah. Mungkin ini yang saya perlu pikirkan. Bekal apa yang dibawa ke akhirat nanti.
22 tahun....... Waktu yang sangat pendek. Sama seperti meme diatas.

I'm 18 with 22 years of experience

22 tahun rasanya persiapannya sangat kurang. Menyesal rasanya menikah di usia kepala 3. Seharusnya begitu punya KTP, langsung nikah aja kali ya....batting eyelashes

40 tahun. Angka yang membuat saya berpikir seribu sekali untuk menyia-nyiakan waktu sementara pencapaian bekal akhirat rasanya masih kurang.

Diberi kepercayaan sebagai anak, di ingat-ingat, berbakti pada ayah-ibu masih kurang. Tambah lagi ah....

Diberi kepercayaan sebagai istri, di ingat-ingat, masih lebih sering suami yang masak dibanding saya. Kalau yang ini , biarin saja ah..... IloveYouBibig hug

Diberi kepercayaan sebagai ibu, di ingat-ingat rasanya suka lupa kalau sudah letih, marahin Zee padahal dia hanya mengajak bermain. Kalau yang ini tinggal nyium-nyium Zee saat bobok, dan senandungkan lagu sebelum tidur lebih banyak ah... love struck

Diberi kepercayaan sebagai mahkluk Allah, nah ini dia... saya tidak berani ingat dosanya. Kebanyakannnnnnn.... sodara-sodara. Pagi, siang, sore, malam, dzikir diperbanyak, shalat diperbanyak, kok rasanya dosanya masih banyak ya.... crying

Ya Allah, Ya Rabb.....
Izinkan saya menghaturkan alhamdulillah atas nikmat usia dan nikmat hidup yang engkau berikan.
Izinkan saya menghaturkan alhamdulillah atas nikmat sehat yang engkau berikan,
dan yang terpenting
Izinkan saya menghaturkan alhamdulillah atas nikmat islam yang masih kau titipkan pada saya.
Happy milad Natasha ......
Ingat, ajal menantimu dan terkadang tidak memberi tanda  terlebih dahulu...angel

0 comments:

Post a Comment

dear sahabat ....
thanks to respond my article in "It's my World". Hopefully, your feedback can make the contents of this site more meaningful. Sincerely, - nhirany -

 

© 2009-2016 Copyright N.Hirany. All Rights Reserved.

created by e.n.h.a ~ credits