Quote today : "When you're committed to something, you must really do it, whatever it takes, you accept no excuses, only results. That is commitment.”

 Hati-hati memilih pembantu

Beginilah akibatnya bila memilih pembantu oon.

Alkisah sepasang suami isteri terlibat dalam pertengkaran di telepon.
Tini, istri John menelepon John dikantornya, sambil menangis sesengukan.
John heran dan mencoba menenangkan istrinya untuk mengetahui apa sebenarnya yang terjadi.

John : "Honey, kamu kenapa? kok menangis?"

Tini : "Hik... hik... aku habis diperkosa..."

John : "Diperkosa? sama siapa? kapan? "

Tini : "Tadi, pas waktu lagi hujan deras...,aku diperkosa ama Gito, itu pesuruh kita yang baru..., katanya Gito, dia disuruh sama kamu, Honey...! kamu kok tega sih sama aku?"
John : "APA...!!!!! GITO!?!?!? beraninya dia!!! pakai acara memfitnah aku, lagi!!! tadi dia bilang apa2 ke kamu?"

Tini : "Gito bilang, dia terima SMS dari kamu..., emang kamu SMS dia suruh apa?"

John : "Uhff.!!! aku tadi SMS dia, bilang gini: "Gito, kayaknya mendungnya gelap banget nih... nanti kalau hujan, tolong baju ama Roknya nyonya diangkat, terus burungnya dimasukin

Tini :"owwhhhh.... " at wits' end

1 comment:

  1. Amit-amit jangan sampai punya pembantu konyol seperti ini. :D #Ngakak

    ReplyDelete

dear sahabat ....
thanks to respond my article in "It's my World". Hopefully, your feedback can make the contents of this site more meaningful. Sincerely, - nhirany -

 

© 2009-2016 Copyright N.Hirany. All Rights Reserved.

created by e.n.h.a ~ credits