Quote today : "When you're committed to something, you must really do it, whatever it takes, you accept no excuses, only results. That is commitment.”

 Ada yang baru di tampilan edit html blogger

Yo..yo..yo, tentunya yang suka ngeblog akan familiar dengan dengan tampilan diatas. Tapi tau kah guys? Ada yang baru dari blogspotnya google. Tampilan "edit HTML" saat di klik akan berubah dramatis seperti gambar dibawah ini. Tak perlu lagi klik "Expand All" Oh..my God, saya sampai loncat melihat tampilan keren ini ...

Suer de, saya ingat 1.5 tahun lalu nulis surat ke google team, minta dibuatkan interface agar saya yang pemula ini tidak perlu membuka lagi XML atau CSS editor. Akhirnya tampilannya berubah. Bener-bener dah angkat jempol dua untuk teamnya google. thumbs up
Jadi lebih bersemangat mengutak atik desain web nih.
Ayo bloggers, semangat... Maju Terus Pantang Surut !!! M...E...R...D...E...K...A !!!
Tampilan Baru Edit HTML


3 comments:

  1. hehehehehehe, ane juga agak2 bingung kenapa nih tampilan berubah pas buka blog ane. ane kirain ada yang salah sama blog ane.


    nice visit us www.zinoxsis.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. tenang ky,
    aman terkendali kok. Ini revisi yg sangat membantu. Karena mudah liat sintaknya. Colorful...


    salam kenal ya g-)

    ReplyDelete

dear sahabat ....
thanks to respond my article in "It's my World". Hopefully, your feedback can make the contents of this site more meaningful. Sincerely, - nhirany -

 

© 2009-2016 Copyright N.Hirany. All Rights Reserved.

created by e.n.h.a ~ credits