Quote today : "When you're committed to something, you must really do it, whatever it takes, you accept no excuses, only results. That is commitment.”

 Bro Sis vs Mas Mba

Gbr dari internet
Bro dan Sis atau ƁЯΌ̲̣̣̣ dan S̤̥̈̊íƧ (dalam tulisan alay) pertama kali saya dengar saat mulai berbelanja online via internet. Tadinya saya agak canggung dipanggil dengan nama Sis. Rasanya gimana gitu....at wits' end

Tapi berjalannya waktu, ternyata saya terpengaruh juga. Sejak terjun bebas di dunia onlineshop, terkadang saya memanggil customer atau supplier dengan ƁЯΌ̲̣̣̣ dan S̤̥̈̊íƧ̲̣ Ahhh... cepat sekali saya terbawa arus. T.E.R.L.A.L.U.... !!! pirate

Lalu kemana dong panggilan nasional indonesia, "mas" dan "mba"?
BroSis vs MasMba seperti layaknya perang antara western vs jawa saja.

Kemarin saya ditelpon oleh supplierku, dia berkata seperti ini, "Siang Sis Tasha, saya ingin sampaikan bahwa alamat kirim sis ada yang salah. Saya mau minta alamat barunya dong?". Duh.. telinga ini rupanya masih terasa asing bila diriku dipanggil Sis. Kayaknya lebih pas dengan mba, ibu atau dik gitu loh....

Lalu kenapa hati ini gelisah ya? Belakangan ini sindiran halus selalu muncul dalam hati, "Yo..yo..yo.. mo sampe kapan kamu tenggelam dalam pengaruh boso londo itu?". Tidak hanya pengaruh pola pikir, gaya berbusana, selera makan, dan bahasa saja yang sok kebarat-baratan. Bahkan nama anak pun juga ikut.... termasuk nama saya dong ya.rolling on the floor

CUKUP !!!
Tekad sudah bulat nih. Perlahan-lahan saya akan menggantikan Bro Sis ke Mas Mba. Kali ini saya harus memenangkan Mas Mba. Berjuang lah..... !!! Pelan-pelan ya bertransformasinya. Maklum sudah terlalu sakau he..he..he.. Mulai dari MasBro dan Mba Sis, perlahan-lahan tapi pasti bro dan sis nya dihilangkan jadi deh.. "mas mba"
Persamaan diatas ini kalau diperhatikan mengikuti kaidah matematika kok rasanya gak pas ya... ? thinking
Persamaan sebelah kanan tidak sama dengan persamaan kiri.  Rasanya ada yang salah.

Ahhh... Bodo amat... yang bilang saya lagi ngomongin matematika siapa?

Ini demi Mas Mba yang selama ini mulai tersingkirkan....

Perjuangan baru saja di mulai.... 

0 comments:

Post a Comment

dear sahabat ....
thanks to respond my article in "It's my World". Hopefully, your feedback can make the contents of this site more meaningful. Sincerely, - nhirany -

 

© 2009-2016 Copyright N.Hirany. All Rights Reserved.

created by e.n.h.a ~ credits