Quote today : "When you're committed to something, you must really do it, whatever it takes, you accept no excuses, only results. That is commitment.”

 CINTA

Kukutipkan sesuatu tentang cinta hanya untukMu :

Tuhan....
Saat aku menyukai seorang teman
Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir
Sehingga aku tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir

Tuhan.....
Ketika aku merindukan seorang kekasih
Rindukanlah aku kepada yang rindu Cinta Sejati Mu
Agar kerinduanku terhadap - Mu semakin menjadi

Tuhan.......
Jika aku hendak mencintai seseorang
Temukanlah aku dengan orang yang mencintai - Mu
Agar bertambah kuat cintaku pada - Mu

Tuhan......
Ketika aku sedang jatuh cinta
Jagalah cinta itu
Agar tidak melebihi cintaku pada - Mu

Tuhan....
Ketika aku berucap aku cinta pada - Mu
Biarlah kukatakan kepada yang hatinya tertaut pada - Mu
Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena - Mu

Sebagaimana orang bijak berucap
Mencintai seseorang bukanlah apa - apa
Dicintai seseorang adalah sesuatu
Dicintai oleh orang yang kau cintai sangatlah berarti
Tapi dicintai oleh Sang Pencinta adalah segalanya

Cintailah orang yang kau cintai sekedarnya saja....
siapa tahu pada suatu hari kelak
ia akan berbalik menjadi orang yang kau benci....

dan bencilah orang yang kau benci sekedarnya saja....
siapa tahu pada suatu hari kelak
ia akan menjadi orang yang kau cintai

2 comments:

  1. wah.. dalem pok.. sering, klo mencintai seseorang ato bahkan mencintai sesuatu(kegemaran) membuat kita lupa & berpaling dari Sang Empunya Cinta..
    Thanx... Wise bgt..
    Eh met mengarungi cita-cita..met bertarung..met menjadi pemenang..!!
    Disini sahabatmu jg melakukan hal yg sama..dan terus mendoakan..
    kan sahabat harus saling mendoakan dan menguatkan.

    ReplyDelete
  2. Tasc,
    Tega banget tulisanmu ini. Merobek-robek perasaan yang telah ku berikan padamu huhuhu....

    Denger-denger dah balik bandoeng lagi ya?

    Cinta di yogya gimana?

    insap ya Tasc, lupakan pepatah dimana bumi dipijak, disitu abang menanti hehehe... :)

    sayang banget, gw dah g di indo lagi, but wish u luck say...

    bisa chat all day dong klo nganggur gini hihi..

    ReplyDelete

dear sahabat ....
thanks to respond my article in "It's my World". Hopefully, your feedback can make the contents of this site more meaningful. Sincerely, - nhirany -

 

© 2009-2016 Copyright N.Hirany. All Rights Reserved.

created by e.n.h.a ~ credits