Quote today : "When you're committed to something, you must really do it, whatever it takes, you accept no excuses, only results. That is commitment.”

 Last minutes

Tidak sedikit kejadian yang kita alami di menit-menit terakhir dapat membangkitkan gairah, membuat aliran darah ke jantung lebih kencang, dan kejadian itu termemori dengan baik.

"Tinggal 5 menit lagi", kata pengawas ujian saat aku mengikuti ujian masuk universitas 15 thn lalu... Blusssh, tiba-tiba otak yg tadinya hny bjalan di 450MHz, mengalami quantum leap ke 1,6GHz. Jalan tol terbentang kosong di depan mata, jiwa melajukan kendaraan 350km/jam tiba-tiba tanpa sadar membuat tangan menulis dengan lincahnya. "Harap letakkan jawaban Anda di atas meja sblh kanan, dan soal di sblh kiri. Silahkan keluar dari ruangan ini."

Yes...Last minutes ini biss kulewati dengan aman, otak tak tergores sedikitpun, dan peserta yg dibelakangpun tak mengalami cedera akibat pengeremanku yang super canggih ini berkat setiap 6 jam sekali di suplai roti isi keju dan segelas susu coklat panas.


Beda lagi last minutes terakhir ku bertemu denganmu. Kita bercengkrama, berbagi cerita, harapan, asa, bahkan kekecewaan yang pernah terjadi. Serasa perkenalan kita bertahun-tahun dapat terangkum di last minutes saat kita bersua kemarin.

Your smile makes me happy and your love makes me more stronger.

Kira last minutes apalagi ya yang bakalan terekam? Duh Gusti Allah, sekarang aja dah deg-degan nunggunya :)

1 comment:

  1. Deg-deg an nya pasti karena ketemu gue kan? :)
    Kayaknya makin manieesss aja nih sha.
    Di fesbuk itu , poto tahun berapa?

    ReplyDelete

dear sahabat ....
thanks to respond my article in "It's my World". Hopefully, your feedback can make the contents of this site more meaningful. Sincerely, - nhirany -

 

© 2009-2016 Copyright N.Hirany. All Rights Reserved.

created by e.n.h.a ~ credits