Quote today : "When you're committed to something, you must really do it, whatever it takes, you accept no excuses, only results. That is commitment.”

 Aku mau

Lagu ini sudah sering kudengar ntah di radio, tv, ataupun di notebook mungilku, tetapi terasa begitu berbeda bila di dendangkan dengan melihat ekspresi dan kebesaran hati yang kau perlihatkan.


Kau boleh acuhkan diriku
Dan anggap ku tak ada
Tapi takkan merubah perasaanku
Kepadamu

Kuyakin pasti suatu saat
Semua kan terjadi
Kau kan mencintaiku
Dan tak akan pernah melepasku

Aku mau mendampingi dirimu
Aku mau cintai kekuranganmu
Selalu bersedia bahagiakanmu
Apapun terjadi
Kujanjikan aku ada

Kau boleh jauhi diriku
Namun kupercaya
Kau kan mencintaiku
Dan tak akan pernah melepasku

Aku mau mendampingi dirimu
Aku mau cintai kekuranganmu
Aku yang rela terluka
Untuk masa lalu

artist : once ~ aku mau

2 comments:

  1. Tas,
    tenang aja, mo lagu apa aja loe request, gw akan kasih.
    Pokoknya ,bgitu loe injak tuh tanah parahyangan, langsung deh kita hunting lagi ke toko buku.

    Tas,
    ganti dong tempat maennya. Masa ke toko buku melulu...

    ReplyDelete
  2. Taela, ade yg mudiK nih...
    kpn lu ampe bdg aGain nOn?
    Somse nih, g kontak2 abang...

    Kok cabutz dari kota GudEg?
    kataNya hati dah mantap disonO?

    ataw lagi mO gAnti Suasana ya?

    ReplyDelete

dear sahabat ....
thanks to respond my article in "It's my World". Hopefully, your feedback can make the contents of this site more meaningful. Sincerely, - nhirany -

 

© 2009-2016 Copyright N.Hirany. All Rights Reserved.

created by e.n.h.a ~ credits