Quote today : "When you're committed to something, you must really do it, whatever it takes, you accept no excuses, only results. That is commitment.”

 my catfish

Sejak memutuskan berwirausaha, mandiri diatas kaki suami, eh.. kami sendiri, saya bersama kekasih memulai bisnis budidaya lele (catfish). Ternyata tidak semudah yang dibayangkan. Ada biaya riset yang harus dibayar didepan. Alhamdulillah, dengan ketekunan, tanya sana-sini, trial-error, titik cerah mulai tampak.


Awalnya kami mulai dari proses pendederan, dalam enam bulan belajar bagaimana cara mengelola air, mengenali perilaku lele yang sehat / sakit, mengelola pakan, dan manajemen kolam. Tanpa disadari,  sudah lebih enam bulan nih sob mengutak-atik lele. Alhamdulillah sekarang sudah sampai tahap memijah.

Oh ya kalau ada yang mencari lele wilayah yogyakarta, silahkan hubungi saya ya. Kami menjual bibit lele ukuran 79 dan 9-12. Kalau mencari lele konsumsi juga ada. Lokasi kolamnya di Ngaglik, Sewon, Bantul, Yogyakarta, atau bisa hubungi di 08562581960

Doakan usaha ini membawa kebaikan bagi lingkungan sekitarnya ya.

0 comments:

Post a Comment

dear sahabat ....
thanks to respond my article in "It's my World". Hopefully, your feedback can make the contents of this site more meaningful. Sincerely, - nhirany -

 

© 2009-2016 Copyright N.Hirany. All Rights Reserved.

created by e.n.h.a ~ credits