Quote today : "When you're committed to something, you must really do it, whatever it takes, you accept no excuses, only results. That is commitment.”

 my partners in life

Habie.... itu panggilan saya padanya. Pria yang bersedia menemani saya hingga maut memisahkan. amien.
ZeeZee .... itu panggilan saya padanya. Gadis mungil yang melengkapi fitrah saya sebagai wanita. Gadis yang menjadi cermin hidup untuk saya. Gadis dimana pundak kecilnya saya titipkan sejuta doa, cita dan asa.


Dua makhluk Allah ini adalah partner hidup saya setelah keluarga saya. Mereka menemani saya dalam senang dan susah. Tidak mudah memahami karakter keduanya, tetapi dari keduanya saya belajar dan mengenal tentang diri saya.



Terkadang kita melupakan orang-orang yang hidup dengan kita dalam satu rumah. Interaksi kita terfokus pada orang diluar rumah.  Sungguh Allah Maha Baik selalu mengingatkan saya untuk selalu tersenyum melihat dua makhluk ini.

Terimakasih ya Rabb.
Terimakasih my Habie, my ZeeZee telah menjadi partner yang baik dalam hidup saya.
Semoga Allah melindungi dan tetap menyayangi kita selamanya.

Amin ya Rabbal alamin.

0 comments:

Post a Comment

dear sahabat ....
thanks to respond my article in "It's my World". Hopefully, your feedback can make the contents of this site more meaningful. Sincerely, - nhirany -

 

© 2009-2016 Copyright N.Hirany. All Rights Reserved.

created by e.n.h.a ~ credits