Quote today : "When you're committed to something, you must really do it, whatever it takes, you accept no excuses, only results. That is commitment.”

 Peniru atau Reflektor

Zee dan Ayah
Si kecil "cute" ini tanpa memberi tanda terlebih dahulu, ujug-ujug meletakkan bowl makanannya diatas kepala. Seolah-olah ingin mengabarkan berita gembira "undaaaaaaa..... amam abisssss!!!".
Kontan saja saya lari terbirit-birit, khawatir meatball dalam bowlnya pada tumpah berhamburan.
Ntah Zee dapat ide dari mana karena sepengetahuan saya , Zee paling malas kalau ada benda apapun menyentuh kepalanya.


Rupanya saat foto ini saya liatkan ke ayahnya, tiba-tiba sang ayah tersenyum, "jangan-jangan dia meniru foto ayah yang sering dilihatnya di laptop".

"Ohya? ", kagetku.
"Habie memang ada foto dengan bowl diatas?".
"Yupe, ada kok. Cari saja".

Zee, si makhluk imut ini tidak habis-habisnya membuat saya berdecak kagum. Sungguh hebat sang Pencipta mengatur kemampuan mahkluknya untuk merekam dan meniru apa yang dilihatnya. Manusia memang peniru yang hebat. Tidak sedikit tingkah laku kami dilakukan dengan sempurnah oleh Zee.

Hmm... gadis kecil unda yang manies. Kamu tidak hanya sebagai peniru hebat, tapi juga sebagai reflektor aya-unda atas sikap kami kepadamu.
Makasih ya sayang....

0 comments:

Post a Comment

dear sahabat ....
thanks to respond my article in "It's my World". Hopefully, your feedback can make the contents of this site more meaningful. Sincerely, - nhirany -

 

© 2009-2016 Copyright N.Hirany. All Rights Reserved.

created by e.n.h.a ~ credits