Quote today : "When you're committed to something, you must really do it, whatever it takes, you accept no excuses, only results. That is commitment.”

 resiko berganti kelamin

Suatu hari seorang pria yg capek karena pekerjaannya, kesal dengan istrinya yg dianggap hanya duduk-duduk dirumah, sementara ia jungkir balik mencari uang lalu dia memanjatkan doanya pada Tuhan, "Tuhan, saya berangkat ke kantor, bekerja 8 jam sehari. Sementara istriku enak-enak duduk di rumah. Aku ingin Engkau menukar tubuh kami sehari saja, biar dia tau beratnya cari uang".

Tuhan dengan bijaksana mengabulkan permintaan pria tersebut.

Paginya, ia bangun dan mendapati dirinya sebagai istri. Dimulainya hari itu dengan membuat sarapan untuk seluruh keluarga, membangunkan anak-anak, mempersiapkan seragam mereka, serta mempersiapkan bekal sekolah mereka. Kemudian mengantar anak-anak ke sekolah, lalu mampir ke bank untuk melakukan transaksi keuangan, melakukan pembayaran tagihan bulanan, dilanjutkan dengan belanja. Setelah itu baru ia pulang kerumah dan membuat pembukuan keluarga.

Di rumah ia harus membereskan tempat tidur, menyapu, mengepel, mencuci pakaian. Setelah itu, menjelang siang ia menjemput anak-anak dari sekolah.

Sesampai dirumah, ia menyiapkan makan siang mereka kemudian membantu anak-anak mengerjakan PR. Pada saat anak-anak tidur siang, ia mulai menyetrika sambil menonton tv.

Pukul 4.30 sore,ia mulai menyiapkan makan malam, mencuci dan memotong sayur untuk dimasak, dilanjutkan dengan mencuci piring kotor makan siang, memasak dan menunggu suami pulang kerja, serta memandikan anak-anak.

Makan malam dimulai dengan sedikit keributan di meja makan karena anak-anak bertengkar. Setelah makan malam, mencuci piring dan dilanjutkan dengan melipat baju yang sudah kering untuk disetrika esok hari. Setelah mengantar anak-anak tidur, jam 9 malam ia terkapar kelelahan. Hari itu ditutup dengan melayani suaminya.

Pagi berikutnya ia bangun dan segera berdoa, "Tuhan, betapa bodohnya aku tidak menyadari bagaimana susahnya & mulianya seorang wanita. Aku begitu bodoh iri dengan istriku. Kembalikanlah aku ke keadaan semula, ya Tuhan".

Tuhanpun menjawab, "Wahai AnakKU, engkau sudah belajar sesuatu rupanya. Aku dengan senang hati untuk mengembalikanmu seperti semula. Tapi engkau harus sabar menunggu 9 bln lagi karena engkau hamil semalam ".

...Kapok Deh Lu !!!)hee hee

4 comments:

  1. huuuaahahahaha.... tru setori pribadi yah....

    ga nyangka dikau dulu pria...untung aku ga termakan bujuk rayu dikau.

    ReplyDelete
  2. bonieeeeee,
    kamu memang selalu mempesonaku :D

    ReplyDelete
  3. bonie gitu looh... :D

    ReplyDelete

dear sahabat ....
thanks to respond my article in "It's my World". Hopefully, your feedback can make the contents of this site more meaningful. Sincerely, - nhirany -

 

© 2009-2016 Copyright N.Hirany. All Rights Reserved.

created by e.n.h.a ~ credits