Quote today : "When you're committed to something, you must really do it, whatever it takes, you accept no excuses, only results. That is commitment.”

 wanita dan malaikat pintu surga

"Ada 3 wanita yang telah meninggal dan saat ini mereka sedang berada di pintugerbang surga untuk di interview oleh Malaikat Penjaga Pintu Surga dan assistannya.

Interviewnya sebagai berikut :

Malaikat : "Bagaimana kehidupan kamu wanita A ?"

Wanita A : "Oh...saya wanita paling baik dan soleh, sampai saya meninggal saya masih menjaga keperawanan saya".

Malaikat : "OK..asisten, berikan Kunci Surga Emas ini".

Asisten : "Baik".

Malaikat : "Bagaimana dengan kamu Wanita B ?"

Wanita B : "Kalau saya normal aja tuh..saya menjalankan agama, kawin, dansekali..sekali. ..selingkuh kali ya...tapi waktu meninggal sudah tobat."

Malaikat : "Asisten..Berikan Kunci Surga Perak...."

Asisten : "Baik"

Malaikat : "Kamu bagaimana Wanita C ?"

Wanita C : "(Sambil senyum genit)..saya. .anak gaul, malaikat, hidup saya bebas...agak- agak free sex...habis kata orang body saya bagus sih..jadi..ya udah enak sih.."

Malaikat : ".....Asistennnn. .. berikan Kunci......Kamar saya"

0 comments:

Post a Comment

dear sahabat ....
thanks to respond my article in "It's my World". Hopefully, your feedback can make the contents of this site more meaningful. Sincerely, - nhirany -

 

© 2009-2016 Copyright N.Hirany. All Rights Reserved.

created by e.n.h.a ~ credits