Quote today : "When you're committed to something, you must really do it, whatever it takes, you accept no excuses, only results. That is commitment.”

 tangis untuk kekasihKu

Kududuk tafakkur..

Lama terdiam...

Tak bisa kubendung lagi air mata yang lama tertahan.
Terbayang sudah kebohongan selama ini yang pernah terjadi
Tergambar jelas perselingkuhan hati yang pasti mengecewakanNya.

Aku menangis sekencang-kencangnya...

Mengingat tangan ini pernah mengambil sesuatu yang bukan hakku.
Mengingat mata ini, pernah menikmati sesuatu yang mudharat
Mengingat kulit ini, pernah menyentuh sesuatu yang Kau haramkan
dan
Mengingat mulut ini, pernah melafazkan sesuatu yang menghinakanMu.

Tapi lihat yang Kau perbuat padaku...

Ni'matmu tiada henti tetap Kau berikan..

Seolah aku tetap sebagai kekasihmu ...

Aku malu padaMu, wahai kekasihku....
dan selama ini, aku memilih menunduk setiap bertemuMu...

Tapi lihat yang Kau perbuat padaku...
Kau tak pernah berhenti menengadahkan wajahku untuk selalu menatapMu dan berkata " Aku hadirkan dirimu untuk memuliakanKu. Maka jangan sekali-kali kau palingkan wajahmu dariku agar kamu mengetahui cara memuliakanKu".

~ 29 Juli , 2 am ~

0 comments:

Post a Comment

dear sahabat ....
thanks to respond my article in "It's my World". Hopefully, your feedback can make the contents of this site more meaningful. Sincerely, - nhirany -

 

© 2009-2016 Copyright N.Hirany. All Rights Reserved.

created by e.n.h.a ~ credits