Quote today : "When you're committed to something, you must really do it, whatever it takes, you accept no excuses, only results. That is commitment.”

 Loe mau mati ya !!!

Kepada pemilik mobil mewah BE 1235 KAN *mohon maaf bila ada kesamaan, nomor ini hanya karangan bebas*

Gue minta maaf, telah mengambil 50senti, jalur jalan loe. But I swear, gue gak nemuin trotoar yang menjadi tempat seharusnya gue berjalan di area ini.

"Woiii pedestrian, loe mau mati ya!! Jalan tuh pake mata", teriak loe lantang.

"Justru karena gue jalan pake kaki dan mata makanya gue memutuskan tidak berjalan ditengah jalan tapi di pinggirnya.

Ahhh...
Andai gue memiliki ilmu meringankan tubuh atau ilmu terbang ala Aang, Sang Avatar..

Andai gue gak stress melihat macetnya jalanan danpunya duit lebih untuk membeli mobil kayak loe punya...

Andai pemimpin gue lebih wise dan peka dalam merancang tata kota dan moda transportasi umum...

Atau Andai gue gak perlu stay longer dikota ini dan memilih pedesaan dengan transportasi sepeda dan pedatinya...

Ahhh... andai gue tidak terlalu lama bermimpi dan segera tersadarkan realita yang ada di depan gue, bagaimana transportasi publik di negeri ini...
Wahai pemilik mobil mewah, berlambang segitiga perdamaian itu...

Mengertilah, kalau gue gak mungkin bunuh diri secara konyol, kecuali penyebabnya adalah loe.

Gue doakan kemewahan yang loe nikmati bisa loe pertanggung jawabkan secara beradab.
Salam pengguna jalan umum !!!

5 comments:

  1. "Gua kagak mau mati! Loe aja yang mati bersama mobil mewah loe," umpat saya geram pada pengemudi mobil itu. :D

    ReplyDelete
  2. ssstt...lagi puasa...

    biarin ajah tuh yang punya mobil lagi dapet mens kali jadinya begonoh :D

    ReplyDelete
  3. ~joko : g boleh mengumpat mas :)

    ~niezz : puasa juga?

    ReplyDelete
  4. gampar! gampar! GRRRRRR

    ReplyDelete
  5. Hei...kayaknya gw kenal nih yang suka manas-manasin "gampar"...

    zaman ospek elite nih hehehhe..

    Pakabar crypto ....

    ReplyDelete

dear sahabat ....
thanks to respond my article in "It's my World". Hopefully, your feedback can make the contents of this site more meaningful. Sincerely, - nhirany -

 

© 2009-2016 Copyright N.Hirany. All Rights Reserved.

created by e.n.h.a ~ credits