Quote today : "When you're committed to something, you must really do it, whatever it takes, you accept no excuses, only results. That is commitment.”

 Words keep my deepest feeling

Aku mengingatmu bukan melalui sentuhan
Aku mengingatmu juga bukan melalui tatapan
Aku mengingatmu melalui suara
Aku mengingatmu melalui kata
Ya... kata yang dituliskan untukku setiap hari
Kata yang diucapkan untukku setiap malam akan berganti

Melalui kata, kamu tuliskan segalanya .
dan melalui kata yang kamu ucapkan .
Aku belajar mengingatmu.

Kasih,
Imajinasiku bisa saja salah tentangmu
Tetapi melalui kata jugalah kita saling mendengar dan mengetahui segala rasa yang ada.
Melalui kata jugalah, aku mendengarmu berujar

"Aku selalu sayang padamu"

Bila orang suka mengatakan bahwa "pictures tell thousands words", maka saya akan mengatakan bahwa "words can keep my deepest feeling for you".

*happy birthday my self*

1 comment:

dear sahabat ....
thanks to respond my article in "It's my World". Hopefully, your feedback can make the contents of this site more meaningful. Sincerely, - nhirany -

 

© 2009-2016 Copyright N.Hirany. All Rights Reserved.

created by e.n.h.a ~ credits