Quote today : "When you're committed to something, you must really do it, whatever it takes, you accept no excuses, only results. That is commitment.”

 dia bagiku ..... part.1

Bagiku, dia sosok yang tegar.
Penuh ketegasan dalam memutuskan mana yang terbaik
Melindungiku dari kecil hingga dewasa kini.

Masa kecilku dipenuhi dengan kenangan indah bersamanya
Masa gadisku dipenuhi dengan ingatan bahagia bersama
Masa dewasaku dipenuhi dengan pengalaman berharga bersamanya

Tak jarang saat ku melakukan kesalahan
Dia membuka tangannya, untuk merangkulku
Memberiku rasa damai saat tidak bisa kutemukan diluar sana

Dan saat ku meraih kemenangan
Senyum terharu dia berikan untukku
Dan membiarkanku merayakannya bersama yang lain

Bagiku,
Dia adalah pahlawanku
Dari dulu ......
Hingga sekarang

Dipundaknya terletak tanggung jawab yang besar tidak hanya kepada diriku, tetapi juga pada keluarga ya dipimpinnya
pagi dilaluinya hingga bertemu malam
Mendapatkan yang halal buat ku,
Sekedar memastikan bahwa aku tak kelaparan hari ini

Dia tidak hanya pekerja keras, tapi juga pemikir hebat
Dia mengajarkanku menjadi wanita yang lemah lembut
Sekaligus dia mendidikku sebagai wanita yang tegar

Tak banyak yang berubah dari bentuk fisiknya
Kecuali bertambahnya guratan diwajahnya
Setiap guratan laksana pertanda bagiku betapa banyaknya pengalaman hidup yang dia lalui

Darinya aku belajar bahwa hidup harus diperjuangkan
Darinya aku belajar bahwa hidup harus memutuskan
Darinya aku belajar bahwa hidup memberi konsekuensi

Dan setiap saat dia selalu kusapa .... a y a h..... rose

dedicated : to my lovely father and all fathers who fight for their family

2 comments:

  1. Bagus sekali Sha.
    Saya sebagai ayah yang punya anak gadis sangat tersentuh . . . .
    Feel good

    Regards - Steve

    ReplyDelete
  2. Iya pak,
    salam hormat saya buat Anda sebagai saya seorang anak..

    ReplyDelete

dear sahabat ....
thanks to respond my article in "It's my World". Hopefully, your feedback can make the contents of this site more meaningful. Sincerely, - nhirany -

 

© 2009-2016 Copyright N.Hirany. All Rights Reserved.

created by e.n.h.a ~ credits