Quote today : "When you're committed to something, you must really do it, whatever it takes, you accept no excuses, only results. That is commitment.”

 i am ALONE but not lonely

Setiap pagi, kamu berlari kearahku
Mengatakan bahwa kamu tak bisa hidup tanpa aku disisimu

Setiap sore, kamu berlari kearahku
Mengatakan bahwa kamu tak perlu aku

Aku termangu .....

Tak mengeluarkan satu kata pun
Membiarkanmu berlalu langlang dihadapku

Ketika kamu marah,
Kubiarkan diriku disulut percik api cerutumu

Ketika kamu sedih,
Kuserahkan diriku tuk menampung butiran kristalmu

Aku termangu .....
Tak mengeluarkan satu kata pun
Membiarkan dirimu menghempas padaku

Kesepianmu, aku tetap ada
Kegembiraanmu, aku tetap menunggu

pagi bagimu pagi,
siang bagimuu siang,
malam bagimu malam

tapi bagiku
dirimu adalah segalanya

My love,
You're alone, but not lonely
coz I'm with you

4 comments:

  1. ka, ku paling suka bait terakhir. so swet

    ReplyDelete
  2. maksih ya de nonym.

    MOga besok2 masih bisa bermesra kata dibalik rasa yang ada :)

    ReplyDelete
  3. link anda sudah saya pasang

    tolong pasang juga link saya dengan nama "Tips dan trik blog facebook"
    makasihh

    ReplyDelete
  4. Dear Kuliner,
    Thanks tukar linknya.
    Link Anda sebenarnya sudah sy pasang dengan nama ANtok Z. Oke, ntar saya ganti dengan nama sesuai permintaan :)

    cheers,

    ReplyDelete

dear sahabat ....
thanks to respond my article in "It's my World". Hopefully, your feedback can make the contents of this site more meaningful. Sincerely, - nhirany -

 

© 2009-2016 Copyright N.Hirany. All Rights Reserved.

created by e.n.h.a ~ credits