Quote today : "When you're committed to something, you must really do it, whatever it takes, you accept no excuses, only results. That is commitment.”

 Apakah aku yang terlalu bodoh atau aku terlalu mencintaimu

Cerita 1.
Pasutri yang memegang teguh keimanannya kepada agama yang memperbolehkannya poligami tapi tidak mampu berlaku adil.
Suami : “ Aku sayang sama sama kamu, aku terpaksa harus ada rumah yang pertama, karena karirku ada disana. Mengertilah sayang, kamulah istriku yang kucintai “
Istri ke-2 : “Tidak bisa, ceraikan aku, kamu tidak pernah berlaku adil, kamu terlalu takut pada yang pertama, pokoknya ceraikan aku. Toh selama ini, nafkah juga tidak pernah kuberi”.
Suami : “ Tapi sayang, kamu kan tau kalau aku sudah beristri saat kunikahi, dan kamu bersedia ku poligami, mengapa sekarang kamu menuntutku terlalu banyak? ”.

Cerita 2.
Pasutri dimana suaminya tergiur wanita lain, ntah karena tidak puas oleh istrinya, atau mencari model lain dalam percintaanya. Walau akhirnya WIL itupun dia hanya nikahi siri.
Suami :” Ada apa telpon kesini malam-malam?”
Istri ke-2 : “ Aku minta tunjangan rumah tangga mas, sudah lama kamu tidak kirimkan kesini “.
Suami :” Aku lagi tidak punya uang, kalau tidak jual saja rumah yang kedua itu. Uangnya nanti kamu pergunakan buat keperluanmu”.
Istri ke-2 : “ Enak saja kamu bilang jual rumah, nanti aku tinggal dimana? kontrak? Ceraikan aku kalau begini caranya…. “.
Suami : “Dengan senang hati, kamu saya talak 3, kita cerai…”.

Cerita 3.
Sepasang kekasih dimabuk asmara :
Cowok :” Sayang, taukah kamu, aku tidak bisa hidup tanpamu, aku rela serahkan jiwa ragaku untukmu. Apa kamu juga rela sayang? “
Cewek : “Maksudnya abang apa ya?”
Cowok : “Wujud cinta kita harus dibuktikan, biarkan abang yang mengajarimu, dan membimbingmu. Mau kan? “
Cewek : “….ah abang…. @#(*)#*@#_*?#?#”

Cerita 4
Sepasang kekasih terpikat orang lain. Ditelpon, mereka membicarakan :
Cowok : “Sayang, kamu kan tau kalau hidup ini selalu berputar- seperti roda mobil, kadang ada diatas, kadang dibawah “.
Cewek : “iya bang… betul. Trus bang?”
Cowok : “ Kamu tau kan , roda mobil ada masanya harus diganti karena tidak aman lagi ?”
Cewek : “Maksudnya bang? roda mobil nya sudah aus? Jadi besok kita ke bengkel ya bang? “
Cowok : “Betul sayang, abang temukan roda baru, nama sita. Full-pressed body. Besok abang mo jalan dengan dia ?”
Cewek : “Apa…..????”

Ah cinta… sulitnya ditemukan maknanya apabila diawal kita menemukannya hanya dianggap sebagai kisah perjalanan yang biasa saja. Warnailah kisah cinta Anda dengannya yang indah, bila tidak ia hanya menjadi cerita yang mudah dilupakan.

Jangan main serong kata Changcutters... :)

4 comments:

  1. wah my sista...
    buat blog juga..

    sis, cinta emang kadang bikin bego. Makanya g perlu cinta lah. Cukup lope aja hihihihi

    ReplyDelete
  2. ah... bodoh aja tuh klo hari gini masih termakan rayuan cinta...

    sulit mencari pure love..
    Dah kemanakan dino kali huahahaha...

    ReplyDelete
  3. bukan karna di agama ku ga boleh polygami,tapi aku punya alasan knapa aku ga setuju liat orang polygami... Cinta antara pria dan wanita itu sifatnya satu.. sulit berkata adil utk 2 cinta utk 2 wanita. coba aja saya sbg pria...andai istriku becandaan mesra sambil pegangan tangan dgn pria lain yg bukan sodaranya... wuiiiiiii... beribu topan badai dah... ga rela... panas... cemburu...merasa terinjak harga diri... itulah pasti yg akan aku rasakan... Nha klo itu yg kurasa... pasti istriku pun merasa hal yg sama persis ketika aku melakukan hal seperti diatas...palagi ampe polygami. Kasian... istriku udah menerimaku dgn sepenuh hati.. dikianati. Aku ga paham jalan pikiran pria yg tega polygami...siap ga klo dia di polyandri...coba itu dipertimbangkan dalam kerangka perasaaan dan hati.bukan dgn aturan agama yg memperbolehkan. Agama membolehkan pasti dgn syarat yg ga main2 jg kan...

    ReplyDelete
  4. Akiu se7 bangget bon.....

    Gimana kabar nyonya? masih jadi nyonya besar kan? :)

    ReplyDelete

dear sahabat ....
thanks to respond my article in "It's my World". Hopefully, your feedback can make the contents of this site more meaningful. Sincerely, - nhirany -

 

© 2009-2016 Copyright N.Hirany. All Rights Reserved.

created by e.n.h.a ~ credits