Quote today : "When you're committed to something, you must really do it, whatever it takes, you accept no excuses, only results. That is commitment.”

 Jangan ngadat dong sayang...

"Terimakasih, ini adalah kotak layanan..", ah bosan mendengar dia terus yang menjawab teleponku. Hmm, gw lupa, apa Garu mungkin lagi kerja, atau ketemu klien, hape ngadat? atau tertidur lagi.. Kenapa sih, g ganti pake BB (bukan Bau Badan loh, tapi singkatan dari merk hape) aja, biar bisa video call-an. Tapi percuma juga kalau Garu punya BB, gw hp tempo doeloe gini, tetap g bisa video-call , toh HP ku hanya bisa sms dan telepon juga :D
Aku ingat, saat ini gw harus melakukan tight money policy lebih baik dalam pembelanjaan anggaran. Komitmenku pada Dasa Sila Pramuka yang ke-7, ‘hemat, cermat dan bersahaja’ harus aku laksanakan dengan baik. Demi masa depan, Indonesia Jaya. Merdeka !!!.
Oh, masa pramuka… hmmm, 12 thn aku dah g ketemu para penggalangku, bagaimana kabar mereka sekarang ya? Mestinya sudah ada yang jadi sarjana S1 bahkan S2. Kira-kira kalau ketemu mereka panggilanku bukan ‘kaka’ lagi, tapi ‘ibu’ wq…wq..wq….

Jadi gimana ya menghubungi Garu, tidak mungkin aku berkirim surat lagi, menunggu jawaban, padahal tinggal 45 menit lagi gw harus take off menuju kota Jayapura. SMS aja, moga dia g lupa. Tapi klo hapenya ketinggalan di toko atau dirumahnya, gmn?
Keberangkatanku tinggal 30 menit, aku harus segera boarding. Bagaimana cara menghubungi Garu ya? Aku harus memberitahukan dia, klo klien dari PT Sudi Mampir harus dia yang jemput siang ini.

“port opened, ….. authenticating……”.
5 detik, 10 detik, 15 detik… menunggu, akhirnya “ Error ###. A connection to the remote computer couldn’t established……..". Duh apalagi sih ini artinya, pasti aku harus tekan tombol “redial” lagi nih, sesuai perintah customer service saat aku membeli simcard ini.. Coba diulangi ke-2, ke-3, ke-4 ….. ke-?? x , "Waduh, kok disconnected melulu, katanya layanan tri-jinya nya sdh tercover di kota ini", gerutuku. Aduh Nat, kamu termakan lagi janji iklan perusahaan telco itu hihihi. G caleg, g perusahaan, jjp melulu. "Jangan ngadat dong sayang", ku elus dengan mesra HSDPA modem, berharap ia mau berfungsi dengan baik. Aku perlu dirimu agar aku bisa segera online ke dunia maya lagi minimal meninggalkan pesan di messengernya Garu.

0 comments:

Post a Comment

dear sahabat ....
thanks to respond my article in "It's my World". Hopefully, your feedback can make the contents of this site more meaningful. Sincerely, - nhirany -

 

© 2009-2016 Copyright N.Hirany. All Rights Reserved.

created by e.n.h.a ~ credits