Quote today : "When you're committed to something, you must really do it, whatever it takes, you accept no excuses, only results. That is commitment.”

 Meski telah jauh

My dearest,

Sejak dua minggu yang lalu entah mengapa hatiku begitu galau setiap mengenang dirimu.

Tanpa sengaja, malam minggu kemarin aku mendengarkan "Belahan Jiwa" dari salah satu grup vokal yang kusukai mengudara di Sonora....
Dirimu seolah-olah hadir disampingku saat itu....
Pikiranku jauh melayang....
Flash back ke tahun pertama saat kita pertama kali bertemu....
Tak terasa .... satu tahun lebih aku kehilangan kamu.

Kemarin pagi, penyiar Sonora (biasanya aku tune in Elshinta mendengarkan BBC, tapi karena siaran terganggu aku menggantinya dengan Sonora), lagi-lagi kata penyiar ini mengusik hatiku :

Seandainya hari ini kamu meninggal dunia,
Dalam hitungan hari, kantor tempat kerjamu akan dapat mencari penggantimu.
dan dalam hitungan bulan dirimu akan dilupakan....
Tapi bagi orang-orang yang mencintai dirimu.....
Kehilangan akan dirimu melekat sepanjang sisa umur mereka.....
Sampai di kantor....aku membersihkan debu yang melekat pada "Jumpa kamu" yang kamu berikan untukku.

Semoga dirimu baik-baik selalu ya sayang......

You are always in my mind......

*special note to my soulmate*

2 comments:

  1. ya..mohon dibantu ya dibantu,,yang merasa mohon bantuannya ya...

    ReplyDelete
  2. baik pak.. nanti dibantu :)

    Gw baru 'ngeh' setelah perhatikan top management ternyata ngomongnya gitu juga hahhaa...

    ReplyDelete

dear sahabat ....
thanks to respond my article in "It's my World". Hopefully, your feedback can make the contents of this site more meaningful. Sincerely, - nhirany -

 

© 2009-2016 Copyright N.Hirany. All Rights Reserved.

created by e.n.h.a ~ credits