Quote today : "When you're committed to something, you must really do it, whatever it takes, you accept no excuses, only results. That is commitment.”

 sepi dalam keramaian

Pernah gak sih ngerasain "tiba-tiba merasa sepi, padahal lingkungan disekitar kita hiruk pikuk".... Gue, pernah ngerasain kayak gini.
Pada kondisi itu, rasanya tidak nyaman. Gue sendiri heran, kenapa tiba-tiba merasa sepi ditengah keramaian.
Ngelihat orang disekitar tiba-tiba seperti gak kenal.
Mendadak bahan omongan menjadi basi.
Pikiran melayang , mengembara mencari sebuah jawaban atas pertanyaan yang gak jelas juga.

Ah benar-benar kondisi psikis yang gak nyaman.

Ada yang tau gak, kondisi kayak gini tuh secara kejiwaan manusia berada di level mana yah?

Sepi dalam keramaian bisa gue rasakan jam-jam an, tidak sebentar

Benar-benar keadaan yang menyedihkan ...

Tersedot oleh diri sendiri ...

2 comments:

  1. gw sering seperti itu, entah kenapa. kalo udah gitu, butuh untuk menarik diri sendiri untuk tidak tersedot terlalu dalam

    ReplyDelete
  2. Iya ci,
    kadang pada situasi kayak gitu bener2 g nyaman ya...

    kata teman gw ada stress yang dibawah alam sadar gak terselesaikan dengan baik...

    uhff...

    how r u there?
    long time no chat dear friend.

    ReplyDelete

dear sahabat ....
thanks to respond my article in "It's my World". Hopefully, your feedback can make the contents of this site more meaningful. Sincerely, - nhirany -

 

© 2009-2016 Copyright N.Hirany. All Rights Reserved.

created by e.n.h.a ~ credits