Quote today : "When you're committed to something, you must really do it, whatever it takes, you accept no excuses, only results. That is commitment.”

 selamat pagi cinta

Satu hal yang saya syukuri setiap hari adalah bangun pagi ....

Setiap mata ini bisa terbuka dipagi hari, selalu terucap "selamat pagi, cinta...".

Kata ini saya persembahkan untuk diri sendiri, karena pagi ini {mungkin) saya masih bisa menyapa orang-orang yang terkasih.

Bergegas ku ambil air wudhu, membasuh kedua wajah hingga kakiku.

"Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh", tengok kanan dan tengok kiri.
Saya letakkan kedua telapak tangan diwajah, mencoba menghapus satu tetes air mata yang hampir jatuh diujung pelupuk mata. Terbayang satu persatu mereka yang kusayangi. Setiap hari saya usahakan mengirim pesan kebaikan mereka atau memberitahukan betapa saya menyayangi dan merindukan mereka.

"Ya Rabb, terimakasih atas perpanjangan waktu yang kamu berikan hari ini. Rasa sakit yang selalu kamu berikan setiap malam, membuat saya selalu mensyukuri waktu pagi yang Engkau berikan. Semoga hari ini tak ada nikmat yang aku dustakan"...

Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan? (TQS : Arrahman :13)

Ingatkan saya, bila saya lupa mengatakan padamu, aku selalu rindu padamu....

0 comments:

Post a Comment

dear sahabat ....
thanks to respond my article in "It's my World". Hopefully, your feedback can make the contents of this site more meaningful. Sincerely, - nhirany -

 

© 2009-2016 Copyright N.Hirany. All Rights Reserved.

created by e.n.h.a ~ credits