Quote today : "When you're committed to something, you must really do it, whatever it takes, you accept no excuses, only results. That is commitment.”

 Kemeriahan si tipi wan

In Black in News : Ada yang menarik saat gw melihat acara kabar siang TV-one hari ini.
Yang menarik bukan kabar berita yang disampaikan. Menurutku sih beritanya biasa-biasa saja.
Melainkan yang menarik adalah para pembaca beritanya, alias newsreader.

Gimana tidak menarik, tv-one kali ini menghadirkan para tokoh politisi, tokoh budaya, tokoh pendidikan, tokoh masyarakat, pejabat pemerintah, pejabat publik yang ’sedang disidik’, atlit, pelawak hingga artis untuk menjadi newsreader.

Berita yang dibawanya pun terkadang berisikan informasi tentang kegiatan mereka sendiri, dan ini ditimpali oleh newsreader lain.

Well, I think it’s a good concept dalam memeriahkan ultahnya bang One, yang didaulat sebagai salah satu ikon stasiun tv ini. Ide ini lumayan mengendorkan urat syaraf gw, melepas ketegangan dari berita-berita yang memusingkan belakangan ini seperti century, tolak RPM, nikah Siri, banjir bandang, ataupun tindakan kriminal lainnya dengan menghadirkan mereka yang terkadang menjadi sumber berita.

Tapi dibalik kemeriahan ini, gw berharap agar media televisi Indonesia berusaha menampilkan informasi yang edukatif, menghindari cara-cara adu domba atau memancing jawaban dengan pertanyaan-pertanyaan yang menyudutkan.

Atau terkadang perlu juga kah melihat psikologis seseorang saat didera pertanyaan yang menyudutkan?

mmmmm... jadi ingat neng LM dengan kasus "infotemen"nya

well, met ultah tipi one, maju dunia pers indonesia !!!


Gw raih handuk mandi disampingku sambil mematikan djarum black, bergegas untuk menghabiskan sore ini bersama mereka.

0 comments:

Post a Comment

dear sahabat ....
thanks to respond my article in "It's my World". Hopefully, your feedback can make the contents of this site more meaningful. Sincerely, - nhirany -

 

© 2009-2016 Copyright N.Hirany. All Rights Reserved.

created by e.n.h.a ~ credits