Quote today : "When you're committed to something, you must really do it, whatever it takes, you accept no excuses, only results. That is commitment.”

 seringnya ku KECEWA kan kamu

Aku tau Rabb,
Kamu akan kecewa padaku
Pada hambamu yang telah kau titipkan raga yang sempurna ini
Pada hambamu yang telah kau titipkan pikiran
Pada hambamu yang telah kau titipkan rohMu

Aku tau ya Rabb,
Tak hanya dirimu yang ku kecewakan.
Terkadang juga pada hamba-hambamu yang lain
Bahkan terkadang ku kecewakan diriku sendiri.
Kadang pula aku terpaksa menipu mereka dan diriku…
Ntah untuk kepentingan apa, hal itu kulakukan.
Semuanya terkadang terjadi begitu saja.

Dan belum sempat kujelaskan alasannya, tiba-tiba semua tertumpah menjadi kesalahanku.

Ya Rabb,
Penyesalan itu selalu menyusul setiap kesalahan diberikan padaku.
Dan tak jarang aku menerima kemarahan mereka atas diriku.
Sementara kesalahan itu terjadi atas campur tangan mereka.

Tapi aku belajar dari semuanya.
Ku belajar bagaimana menahan rasa sakit ……
Ku belajar bagaimana menahan untuk tidak menangis.
Ku belajar bagaimana untuk menahan amarah.
Ku belajar bagaimana harus berpura-pura agar ku tetap mampu menghargai mereka, dan
Ku belajar untuk mengikhlaskan semuanya ……

Ya Rabb,
Dalam kesalahan itu, terkadang kebohongan terpaksa kulakukan.
Ntah untuk alasan yang dapat kumengerti ataupun tidak.

Disepanjang hidupku,
Sekuat apapun diriku melakukan kebaikan dan kebenaran,
Selalu terselip kesalahan walau itu kecil menurut mereka.

Tapi,
Aku menyadari bahwa kebenaran dan kesalahan laksana dua sisi mata kehidupan,
Dimana dari keduanya itulah aku belajar tentang hidup yang sebenarnya.angel

0 comments:

Post a Comment

dear sahabat ....
thanks to respond my article in "It's my World". Hopefully, your feedback can make the contents of this site more meaningful. Sincerely, - nhirany -

 

© 2009-2016 Copyright N.Hirany. All Rights Reserved.

created by e.n.h.a ~ credits