Quote today : "When you're committed to something, you must really do it, whatever it takes, you accept no excuses, only results. That is commitment.”

 Tiger manusia?

Black in News : Setelah bungkam atas insiden 27 november 2009 yang mengarahkan Tiger Woods 34 tahun, pegolf nomor satu di dunia, akhirnya 19 februari 2010 ia membeberkan skandal seks yang dilakukan dengan sejumlah perempuan di media cetak ataupun elektronik. Tiger yang memiliki darah Thailand, China, dan Belanda ini meminta maaf atas tindakan tidak senonohnya dan menegaskan bahwa ia akan bermain sebagai pegolf profesional.

Cerita perselingkuhan Tiger dengan sejumlah perempuan mencuat di pemberitaan berbagai media di AS, tak lama setelah mobil SUV miliknya menabrak pohon di dekat rumahnya di Windermere, Florida, pada November 2009.

"Saya tidak setia, saya selingkuh. Apa yang telah saya lakukan itu tidak bisa diterima," ungkap Tiger saat jumpa pers terbatas di klub olahrga TPC Sawgrass, Ponte Vedra Beach, Florida, markas PGA Tour ini. Tanpa sesi tanya jawab dan tanpa kehadiran sang Istri, Elin Nordegren, ia mengajukan permintaan maafnya kepada keluarganya, fans, mitra kerja, dan para sponsor yang selama ini mendukungnya.

Sayang memang , skandal yang dilakukan Woods membuat karirnya seolah-olah terjun bebas mengingat karirnya di pegolf profesional sejak tahun 1996 telah memenangi 93 turnamen, yang 71 di antaranya merupakan turnamen rangkaian PGA Tour.

Rupanya, tidak hanya terapi dari kencanduan seks yang harus Tiger jalani, masih banyak masalah pribadi lainnya yang sudah menanti.

Tiger juga manusia …..

Ahh... skandal seks ini tidak akan terjadi bila tidak ada wanita yang menggoda.
Apakah ini normal?

Dalam agama Islam, Sang Pemilik alam semesta ini telah mengingatkan manusia akan manfaaat dan bahayanya 3 Ta.

Apakah 3 Ta itu? harTA, tahTA, dan waniTA.

Harta  merupakan alat untuk mempertahankan hidup dan memenuhi kebutuhan standar. Bila harta bisa kita kelola dengan baik, maka ia dapat menjadikan kita makhluk mulia di mata Allah. Bila tidak, maka harta bisa menjerat dalam keserakahan sehingga halal dan haram menjadi samar.

Tahta, biasanya diartikan dengan kekuasaan. Sang penguasa yang baik dapat memberikan kemashlahatan bagi lingkungannya, tapi bisa juga bertindak seperti Fir’aun.
Bila tingginya kekuasaan tidak terkendali, maka teman dan musuh menjadi sulit dibedakan. Bisa jadi tahta yang sulit digapai, bila tidak dikelola dengan baik maka saat seseorang jatuh dari tahtanya, rasa sakitnya bisa bertubi-tubi.

Wanita, nah ini dia... makhluk imut, menggemaskan,cantik,dan menggoda, bisa menjadi racun dunia bila tidak tau cara meraciknya. Dalam agama Islam, Sang Khalik memberikan kesempatan pada pria untuk memiliki lebih dari 1 istri. Eitssss.... jangan hepi gitu dulu dong...
Sang Khalik juga mengingatkan, bila pria tak mampu berlaku adil, maka cukup pilih satu, karena azabnya sangatlah perih.

Tak heran, sejak jaman batu wanita sering dijadikan tumbal untuk menjatuhkan harga diri seorang pria. Bahkan Adam, bapak moyangnya manusia, tergoda dengan permintaan Hawa, nenek moyangnya manusia, hingga mereka berdua dilempar kedunia ini.

Bisa bayangkan Pria mana yang tak tergoda nafsu birahinya? Saat tubuh mulus wanita mempertontonkan keseksiannya. Jadi ingat saat gw bertandang ke Thailand. Tubuh lelaki yang lebih mulus dari gw aja bisa membuat rekan kerjaku jumpalitan.
Katanya, ”tidak usah dipertontonkanpun para pria akan memburu keujung dunia”.
Beuhhh.....

Tiger manusia .........

Itulah excuse yang disampaikan banyak orang bila terjerat dengan 3Ta.

Bila tidak pandai mengelolanya, 3 Ta ini bisa menjadi mudarat bagi yang mendekatinya.

Pada akhirnya Tiger memilih bertaubat dengan kembali ke ajaran Buddha yang dianutnya. 3Ta bisa dikendalikan apabila ajaran kebaikan agama tidak pernah kita tinggalkan.

Untuk kasus seperti tiger, kesalahan tidak hanya pada pria yang tergelincir oleh wanita, tetapi wanita juga berperan dalam menggelincirkan pria.

So, para sob black in communit, mo pada main gelinciran atau g nih? winking

Cari aman saja ya...

0 comments:

Post a Comment

dear sahabat ....
thanks to respond my article in "It's my World". Hopefully, your feedback can make the contents of this site more meaningful. Sincerely, - nhirany -

 

© 2009-2016 Copyright N.Hirany. All Rights Reserved.

created by e.n.h.a ~ credits