Quote today : "When you're committed to something, you must really do it, whatever it takes, you accept no excuses, only results. That is commitment.”

 Aku adalah Langit


Aku bukanlah kupu-kupu yang mewarnai dunia dengan usia pendeknya ....
Aku juga bukan lah pelangi, yang muncul sesaat diantara hujan dan matahari .....
Aku juga bukanlah peri yang hanya menggoyangkan tongkat emasnya untuk berubah cepat .....

Aku adalah langit, yang membentang luas dan bebas ke segala arah, hingga dapat kau lihat dengan mudah kemana saja kau menengadah ...
Aku adalah langit, yang mempunyai kewajiban memberi tanda kepadamu .....
Aku adalah langit,dimana kau bisa melihat diriku apa adanya , karena tak ada yang kusembunyikan ....
Dan aku adalah langit yang kamu harus gapai bila ingin menjulang tinggi...
Seperti itulah aku melihat dirimu .....

0 comments:

Post a Comment

dear sahabat ....
thanks to respond my article in "It's my World". Hopefully, your feedback can make the contents of this site more meaningful. Sincerely, - nhirany -

 

© 2009-2016 Copyright N.Hirany. All Rights Reserved.

created by e.n.h.a ~ credits